Permintaan Data Kelulusan Semester Genap 2018/2019

Nomor                    :   57 /G-02/UGR/X/2019

Lampiran                : 1 (softcopy template lulus)

Perihal                    : Permintaan Data Kelulusan

Semester Genap 2018/2019

 

Kepada Yang Terhormat,

Dekan

Selingkup Universitas Gunung Rinjani

 

Di-

Selong

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Dengan hormat,

 

Berdasarkan ketentuan yang berlaku, setiap mahasiswa yang telah menyelesaikan studi/lulus maka mahasiswa tersebut harus segera dilaporkan status lulus pada semester berjalan sesuai tanggal kelulusannya. Adapun kelulusan mahasiswa di semester Genap 2018/2019 belum kami terima secara lengkap.

Oleh karena itu mengingat surat LLDIKTI VIII Nomor B/4926/L8.2.2/DI.05.01/2019 Tanggal 7 Oktober 2019 Perihal Batas Akhir Pelaporan PDDikti Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 (2018-2), kami meminta rilis data mahasiswa lulus di masing-masing fakultas menggunakan format terlampir (dalam bentuk Excel)  yang memuat data sebagai berikut:

  1. NIM (Sesuai Siakad)
  2. Nama Mahasiswa (Sesuai Siakad)
  3. Kode Prodi (lihat panduan di template)
  4. Jenis Keluar (lihat panduan di template)
  5. Tanggal Keluar (tanggal lulus)
  6. Tanggal SK Yudisium atau SK Lulus
  7. Sk Yudisium atau SK Lulus
  8. Nomor Ijazah (dikosongkan akan diisi melalui PIN)
  9. IPK (format lihat panduan di template)
  10. Judul Skripsi
  11. Tanggal Awal Bimbingan (format lihat panduan di template
  12. Tanggal Akhir Bimbingan (Format lihat panduan di template
  13. NIDN/NUP Pembimbing I (Sesuai Siakad)
  14. Nama Pembimbing 1 (Sesuai Siakad dan Tanpa Gelar)
  15. NIDN/NUP Pembimbing II (Sesuai Siakad)
  16. Nama Pembimbing II (Sesuai Siakad dan Tanpa Gelar)
  17. NIDN/NUP Pembimbing 3 (Sesuai Siakad)
  18. Nama Pembimbing 3 (Sesuai Siakad dan Tanpa Gelar)

 

Adapun lampiran surat ini kami tautkan di url https://univgunungrinjani.ac.id/download/template-lulusan . Data yang dimaksud paling lambat kami terima 28 Oktober 2019 dalam bentuk softcopy sesuai template dikirim ke email bak@univgunungrinjani.ac.id .

Hal-hal yang kurang dimengerti dari surat ini dapat di tanyakan kepada saudara MUH NURSABKI/085934858323 atau 085-333-666-256

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Selong, 23 Oktober 2019

Universitas Gunung Rinjani

Biro Akademik

Kepala,

 

 

AHYAR ANSORI

 

 

Tembusan disampaikan kepada Yth. :

  1. Wakil Rektor Bidang Akademik sebagai Laporan
  2. Pertinggal

 

Surat Dalam Pdf: 57 permintaan data kelulusan

Komentar Anda

Situs web ini menggunakan cookie dan meminta data pribadi Anda untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda