Rektor UGR Himbau Semua Fakultas Bina Mahasiswa Lebih Banyak Praktik Lapangan

humas.univgunungrinjadi.ac.id. Rektor Universitas Gunung Rinjani (UGR) mengharapkan jajarannya dalam hal ini semua Fakultas agar lebih banyak melakukan kuliah praktek di lapangan agar tidak terjadi kesenjangan antara teori dan materi yang disampaikan didalam kelas.

“Semua negara maju didunia menghargai mahasiswanya dengan kerja kinerja yang diukur melalui kegiatan kuliah praktek di lapangan”, ungkapnya pada Selasa, 5 November 2018.
Hal tersebut disampaikan Dr. H. Moch. Ali bin Dachlan saat menerima konsultasi terkait Follow Up rencana pengelolaan lahan non produktif dari Sekretaris Dekan Fakultas Pertanian dengan berita selengkapnya klik link ini.

Selain itu, Rektor UGR yang populer disebut Amaq Asrul itu juga menghibau semua mahasiswa yang ada di lingkup Universitas Gunung Rinjani untuk mandiri dan produktif dengan memperbanyak kuliah lapangan agar mengetahui semua persoalan di lapangan dan dapat mencari solusi terhadap persoalan yang terjadi baik secara lokal maupun secara nasional.
Untuk mengetahui perkembangan update terkait kegiatan Yayasan di bidang pendidikan, baik yang di programkan Universitas Gunung Rinjani, SMK Gunung Rinjani dan kegiatan lainnya bisa diakses di www.dutarinjani.club (humas)

Komentar Anda

Situs web ini menggunakan cookie dan meminta data pribadi Anda untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda